Mohon Koreksi

Kepada pembaca yang pernah melihat blog saya, saya memohon maaf atas isi blog yang tidak konsisten. Blog ini sebenarnya hanya ingin di fokuskan pada dunia yang berhubungan dengan profesi saya, yakni dunia pendidikan. Tapi terkadang saya tergoda untuk menulis dalam hal lain. Walaupun merasa belum mumpuni dibidang tersebut tapi kiranya ini hanya sebagai tulisan yang menggambarkan ke-GALAU-an hati saya tentang keadaan diluar diri saya.

Banyak pepatah, kata-kata hikmah yang mempengaruhi saya, baik itu membuat takut, membuat semangat, dan membuat segera bertaubat atas segala dosa dan kesalahan yang telah diperbuat. Saya jadi berfikiran apa salahnya jika saya pun menyampaikan hal itu kepada orang lain, sekedar berbagi dan mengambil bagian dalam –“perang”-  masa kini.

Menulis di blog memiliki cakupan pembaca yang lebih luas, hal ini menjadi sesuatu yang membahagiakan sekaligus menjadi suatu kekhawatiran bagi saya. Bahagia karena apa yang saya pikirkan itu bisa dibaca oleh masyarakat yang tidak terbatas wilayah dan dengan biaya murah. Khawatir, karena takut apa yang tertulis terdapat kesalahan dimana dosa dari kesalahan tersebut terus mengalir kepada saya yang menulis hal tersebut. karena itu koreksi, kritik, saran dan apapun yang merupakan perbaikan sangat saya harapkan demi keselamatan saya dan yang membaca tulisan pada blog saya. Tentunya bahasa dan cara penyampaiannyapun saya harap dengan cara yang terbaik, supaya hasilnya adalah sebuah perbaikan yang terbaik.

Banyak menerima kritikan, sebagai bukti kepedulian kepada saya agar saya tidak salah serta selamat didunia dan akherat. Kritikan yang membangun yang masuk kepada saya, akan menjadi masukan yang sangat saya hargai. Dalam hal ini saya tidak merasa diri paling benar, namun mengungkap dan menukil dan meng-copy- paste hasil dari tulisan orang lain, yang kiranya tulisan tersebut ada pelajaran atau bisa dijadikan pelajaran dan pemahaman bagi pembaca. Artinya apa yang saya tulis dan dituangkan pada blog saya tidak murni hasil pemikiran saya, melainkan apa yang saya baca dan  terasa cocok untuk dibagikan kemudian saya copy bagian yang cocok tersebut  untuk dipublish pada blog saya.

Melalui tulisan ini saya ingin memohon kepada pembaca  untuk segera koreksi apabila ada kesalahan pada isi dari blog ini. Ini untuk menyelamatkan saya dan yang membaca blog ini, bukankah kalau melihat kesalahan kita harus segera membenarkan/memperbaikinya.  Atas semua koreksi dan masukan yang telah saya terima selama ini saya ucapkan terima kasih.

Tentang arassh

i'm a moslem
Pos ini dipublikasikan di CINTA, Pembinaan Diri, Pendidikan, Sejarah. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s